Simpati Terus Mengalir, Warga TSM 2 Launching Video Dukungan ke Rusdi Sinuraya

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MEDAN - Rasa prihatin terhadap sosok Rusdi Sinuraya yang dizolimi Plt Walikota Medan melahirkan simpati mendalam dan dukungan dari berbagai kalangan. Kali ini dukungan datang dari warga Kelurahan Tegal Sari Mandala (TSM) 2, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Rasa simpati itu diwujudkan dengan undangan dari warga setempat kepada Rusdi dalam acara 'Ngopi Bareng Rusdi' di Jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala 2, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (15/2/2020) lalu.

Dalam acara ngopi bareng itu, warga mengaku merasa simpati kepada Rusdi. Selain berkepribadian baik dan loyal, Rusdi juga juga dikenal sebagai sosok yang sangat memperhatikan masyarakat sekitar.

"Saya sudah lama mengenal sosok abangda Rusdi Sinuraya. Sosoknya baik, bagus tatakramanya, loyal dan memperhatikan warga sekitar," ujar Jujur Simorangkir, tokoh masyarakat TSM 2 pada acara itu.

Jujur menambahkan, ia bersama warga siap mendukung Rusdi Sinuraya untuk menjadi Wakil Walikota Medan 2020-2025.

“Sampai darah terakhir kami siap menangkan. Kami siap mendukung abgda Rusdi Sinuraya,” tegasnya.

Sebelumnya, Puluhan warga Jalan Denai Kelurahan Tegal Sari 2 Kecamatan Medan Denai mendeklarasikan diri mendukung penuh Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan.

Hal ini disampaikan warga saat Ngopi Bareng Rusdi Sinuraya di Jalan Denai Kecamatan Medan Denai. Turut hadir tokoh masyarakat dan warga sekitar yang antusias mengikuti acara tersebut. Terlihat beberapa warga antusias berswafoto dengan Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya.

Aksi dukungan ini bukan tanpa sebab. Menurut warga, yang diwakili oleh Tokoh masyarakat Minang Tegal Sari Mandala 2, Ramli mengatakan bahwa sosok dan kinerja Rusdi Sinuraya sangat baik dan membanggakan.

Selain itu, ujar Jujur, mereka juga simpati dengan sikap Rusdi Sinuraya yang menyerahkan kasus pemberhentiannya secara sepihak dari Dirut PD Pasar Kota Medan ke jalur hukum.

"Meski sebenarnya Pak Rusdi masih menjabat Dirut PD Pasar Medan, namun beliau memilih untuk menyerahkan penyelesaian kasusnya melalui jalur hukum, dari pada ribut-ribut. Ini tentu sikap yang sangat kita hargai," ujar Jujur.

Dukungan itu juga diimplementasikan dalam bentuk video sederhana. "Video dukungan ini hanya bersifat sementara dan menunjukkan keseriusan kami mendukung Rusdi Sinuraya. Ke depan kami akan membuat video-video dukungan yang lebih baik lagi," ujarnya. (sus)

Bagaimanakah video dukungan itu. Tonton di sini:



Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini