Antisipasi Corona, Koramil 15/SPP Serahkan Alat Pencuci Tangan dan Vitamin

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SERDANG BEDAGAI - Koramil 15/SPP jajaran Kodim 0204/DS tak mau tanggung-tanggung dalam upaya membantu pemerintah menekan angka penyebaran virus corona atau Covid-19. Selain melakukan komsos untuk meneruskan anjuran pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Koramil 15/SPP juga melakukan tindakan nyata pembagian alat pencuci tangan, masker dan vitamin serta penyemprotan ke rumah-rumah warga.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh danramil 15/SPP Kapten Inf B Lumban Raja saat melaksanakan kegiatan Jumat Bersih. Penyerahan dilakukan bersama dengan Muspika dan Kepala Puskesmas Sipispis.


Menurut Danramil, Covid-19 menjadi tugas semua pihak untuk memberantasnya. "Pemberantasan virus corona atau Covid-19 bukan hanya tugas pemerintah, tapi seluruh elemen masyarakat. Mari sama-sama kita memerangi covid-19 dengan mematuhi imbauan pemerintah untuk tetap di rumah, rajin mencuci tangan dan hindari kerumunan warga dengan menjaga jarak fisik," ujar Danramil.

Terkait bantuan yang diberikan dan penyemprotan, Danramil berharap dapat membantu menekan penyebaran virus corona di kecamatan Sipispis. "Intinya kami, sebagai garda terdepan kewilayahan TNI AD ingin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan menyelesaikan setiap persoalan yang terjadi," ujar Danramil. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini