Jaga Daya Tahan Tubuh Hadapi Covid-19, Babinsa Koramil 07/PB Ajak Karyawan Kebuh Senam Pagi

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | PERBAUNGAN - Untuk menunjang kelancaran tugas dan mencegah penularan virus corona atau Covid-19, kebugaran serta kesehatan tubuh sangat diperlukan. Agar tubuh tetap bugar dan sehat bisa diwujudkan dengan melakukan olahraga secara teratur.

Itulah yang dilakukan Babinsa Koramil 07/PB jajaran Kodim 0204/DS Serda Warjoni kepada para petugas sekurity perkebunan di desa Delimuda Hilir, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (7/4/2020). Kegiatan dalam rangka pelaksanaan program Selasa Sehat ini dilakukan Serda Warjoni untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.


Kegiatan olahraga ini dilakukan dengan senam pagi bersama untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh. Selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, senam pagi bersama ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari segala macam penyakit, termasuk Covid-19.

Untuk itu, Serda Warjoni berharap kepada para petugas sekurity menjadikan kegiatan senam pagi bersama ini sebagai kegiatan rutin setiap pagi sebelum memulai aktivitas. Selain dapat meningkatkan daya tahan tubuh, senam ini juga dapat melancarkan aktivitas sehari-hari dengan tubuh yang bugar.

"Selain itu, saya berharap agar kalian dapat melakukan sosialisasi imbauan pemerintah di dalam perusahaan, yaitu jaga jarak fisik, sering cuci tangan dan tetap di rumah jika tidak ada aktivitas yang sangat penting," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini