Tak Pernah Berhenti Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 15/SPP Kembali Serahkan Alat Pencuci Tangan dan Disinfektan

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SERDANG BEDAGAI - Koramil 15/SPP tak pernah berhenti berjuang untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di desa binaan. Setelah memberikan bantuan alat pencuci tangan di Kecamatan Sipispis, kali ini giliran Desa Buluh Duri yang mendapat bantuan galon pencuci tangan dan cairan disinfektan.

Penyerahan bantuan itu dilakukan oleh personel Koramil 15/SPP Serda Heri Irwansyah. Penyerahan dilakukan di depan kantor Desa Bulu Duri dan dihadiri oleh Kepala Desa. Menurut Serda Heri Irwansyah, kepedulian Koramil 15/SPP terhadap kesehatan warga binaan dalam rangka membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

"Melalui kegiatan ini, kita berharap penyebaran Covid-19 di wilayah binaan dapat ditekan seminimal mungkin. Ini juga dalam rangka ikut menjaga kesehatan warga sesuai anjuran pemerintah," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Serda Heri Irwansyah juga menyampaikan pesan Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE, MTr (Han) agar warga mematuhi anjuran pemerintah untuk melakukan aktivitas dari rumah.

"Untuk mencegah penyebaran Covid-19 pemerintah mengimbau agar masyarakat tetap di rumah. Melalui kesempatan ini saya menyampaikan pesan Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE, MTr (Han) agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah itu. Selain itu, jangan lupa sering mencuci tangan, istirahat cukup dan kalau keluar rumah harus tetap menjadi jarak fisik," ujarnya.

Setelah melakukan penyerahan secara simbolis di depan kantor Desa, Serda Heri Irwansyah bersama perangkat desa melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini