Evaluasi Pendisiplinan Penanganan Covid-19, Pangdam I/BB Vidcon dengan Panglima TNI

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MEDAN - Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc didampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito serta PJU Kodam I/BB, melaksanakan Vidcon dengan Panglima TNI di ruang Vidcon Lt IV Makodam I/BB, Jumat (7/8/2020).

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, menyampaikan sehubungan dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19.

Panglima TNI menekankan kepada seluruh Pangkotama dan Balakpus agar memberikan dukungan kepada Gubernur Bupati dan Walikota dengan mengerahkan kekuatan TNI untuk pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan.


"Jalin sinergitas dan koordinasi antara TNI - Polri dan Pemda secara terpadu giatkan patroli penerapan protokol kesehatan dalam masyarakat," ucap Panglima TNI.

Sehubungan masih banyaknya masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, untuk itu laksanakan pembinaan masyarakat agar berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian covid-19.

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan tugas utama kita adalah memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan penyebarannya, meningkatkan kepatuhan masyarakat tentang protokol kesehatan di seluruh wilayah Indonesia, mewujudkan perubahan perilaku masyarakat yang sadar protokol kesehatan serta menciptakan kehidupan masyarakat yang produktif dan aman Covid-19.

Tampak hadir pada Vidcon tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Asrendam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Kakesdam I/BB dan Karumkit Tk II P. Hijau Medan. (Sumber : Pendam I/BB)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini