Sabtu Simpati, Babinsa Koramil 16/DMS Jenguk Warga Sakit

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SERDANG BEDAGAI - Babinsa Koramil 16/DMS jajaran Kodim 0204/DS Sertu E Sinaga melaksanakan kegiatan Sabtu Simpati dengan menjenguk warga binaan yang sedang sakit di Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (8/8/2020).

Dalam melaksanakan kegiatan ini, Sertu E Sinaga tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Pada kesempatan tersebut, selain menghibur dan membangkitkan semangat warga yang sedang sakit, Sertu E Sinaga juga memberikan nasehat kepada pasien dan petugas medis agar selalu waspada terhadap penyebaran covid-19.

"Terutama petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam pencegahan penyebaran covid-19.  Untuk itu, petugas medis seperti perawat dan dokter harus benar-benar mematuhi protokol kesehatan dan bekerja sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan dalam merawat setiap pasien," ujarnya.

Sertu E Sinaga juga mengucapkan terima kasih kepada petugas medis yang selalu setia merawat warga yang sedang sakit, tanpa meski harus dihantui dengan kekhawatiran terhadap penyebaran virus covid-19.

"Dalam kasus pandemi covid-19 petugas medis dan warga yang peduli dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan merupakan pejuang untuk keselamatan masyarakat," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini