Babinsa Kodim 0204/DS Ingatkan Sekuriti PT Indah Phontjan Perbaungan Jauhi Narkoba

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | PERBAUNGAN - Untuk mencegah karyawan perkebunan PT Indah Phontjan dari pengaruh narkoba, personel Babinsa Koramil 07/PB jajaran Kodim 0204/DS Serda Warjoni melaksanakan kegiatan Rabu Bersinar bersama petugas pengamanan (sekuriti) perkebunan tersebut.

Kegiatan dilakukan di Perkebunan PT Indah Phontjan di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (14/4/2021).

Melalui kesempatan tersebut Serda Warjoni memberikan arahan kepada petugas sekuriti untuk menjauhi segala macam jenis narkoba. "Sebagai petugas pengamanan perkebunan, kalian harus menjauhi segala bentuk narkoba, karena jika sudah ketagihan akan sangat berpengaruh terhadap kinerja kalian dan bisa bertindak merugikan perusahaan," ujarnya.

Serda Warjoni juga menekankan kepada petugas sekuriti agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Petugas sekuriti, ujarnya merupakan garda terdepan pengamanan karyawan perkebunan dari segala macam ancaman, termasuk ancaman covid-19.

"Untuk itu dalam menjalankan tugas sehari-hari harus mengedepankan protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik. Ketentuan ini tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga seluruh karyawan perkebunan agar tidak terpapar covid-19," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini