M A Bahrum ST Dipercaya Pimpin PK KNPI Stabat Periode 2021-2024

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

 Foto bersama Pengurus PK KNPI Kecamatan Stabat periode 2021-2024


PENGAWAL | STABAT - Tokoh pemuda di Kota Stabat M A Bahrum ST dipercaya untuk memimpin Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Stabat periode 2021-2024, setelah dilantik di Sobat Bagoes (Cabe Ijo) di Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Rabu (7/4/2021) sore.

Kegiatan pelantikan dan pembekalan yang dipanitiai oleh M Agung Haekal dan Rizky Syahputra itu, menetapkan M A Bahrum ST sebagai Ketua PK KNPI Stabat dengan Sekretaris Andika Raatya SPd dan Bendahara M Agung Haekal untuk mengurus organisasi itu.

Dalam acara pelantikan dan pembekalan yang diselenggarakan dengan sangat sederhana itu, juga dilakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan tali asih kepada 10 orang anak yatim piatu, yakni pemberian paket sembako dan uang saku.

Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana PA SE yang turut hadir dalam kegiatan itu, menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada M A Bahrum ST yang dipercaya untuk memimpin PK KNPI Kecamatan Stabat, periode masa pengurusan tahun 2021-2024.

"Terus lakukan yang terbaik untuk masyarakat. PK KNPI Stabat diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah, khususnya Pemkab Langkat demi mewujudkan Kabupaten Langkat yang sejahtera dan berbudaya," ucap wakil rakyat yang gemar melakukan kegiatan sosial itu.


Tak banyak yang disampaikan M A Bahrum ST dalam kegiatan itu, dirinya berharap agar stakeholder PK KNPI Stabat bisa bekerja sama untuk perubahan ke arah yang lebih baik lagi. "Kita harus beker jasama untuk membangun Negeri Bertuah ini dan hadir di tengah masyarakat, demi tercapainya tujuan ke arah yang lebih baik lagi," kata pria yang biasa disapa Aron itu.

Dengan tetap memperhatikan prokes Covid-19, kegiatan yang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana PA SE, Camat Stabat, Perwakilan Polsek Stabat, Ketua PD Al Wasliyah, Jajaran Pengurus DPD KNPI Kabupaten Langkat, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat Riki Sapariza SE dan seluruh stakeholder PK KNPI Kecamatan Stabat, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif. (Ahmad)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini