Kurangi Beban Warga Kurang Mampu, Babinsa Kodim 0204/DS Bagi Sembako di Pantai Cermin

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

 


PENGAWAL | SUNGGAL - Babinsa Koramil 08/PC jajaran Kodim 0204/DS Serka Sumeh melaksanakan kegiatan serbuan teritorial harian Sabtu Simpati dengan memberikan sembako kepada Sugiyem, wanita kurang mampu di Dusun 2, Desa Pematang Kasih, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (1/5/2021).

Wanita berusia 64 tahun itu selama ini hidup sangat prihatin karena pekerjaannya yang tak menentu. Terlebih di masa pandemi covid-19 ini, Sugiyem yang tinggal di rumah berdinding tepas itu juga terkena imbasnya.

Ia harus kehilangan banyak pelanggan karena hampir seluruh warga terkena dampak pandemi covid-19. Akibatnya, ia harus hidup prihatin dengan pendapatan seadanya.

Melihat kondisi Sugiyem, Serka Sumeh pun kemudian mengunjungi kediaman wanita itu untuk memberikan bantuan. Meski jumlah tidak seberapa, namun Serka Sumeh berharap bantuan itu dapat sedikit menolong kehidupan Sugiyem.

"Mudah-mudahan banyak warga yang tergugah untuk terus berbagai di tengah-tengah pandemi covid-19 ini. Dalam situasi seperti ini kita memang harus menghadapinya secara bersama-sama, sehingga beban seberat apapun akan terasa lebih ringan," ujarnya.

Selain itu, Serka Sumeh juga berpesan kepada warga untuk bersinergi melawan penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. Untuk itu dia mengajak warga agar disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik. (Siterdim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini