DPC KAI dan LBH KAI Anak Bangsa Binjai - Langkat Resmi Dikukuhkan

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Pelantikan DPC KAI dan LBH Peduli Bangsa Binjai-Langkat.

PENGAWAL | MEDAN - Mengawali kegiatan DPD KAI Sumut melantik DPC KAI Binjai - Langkat. Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua DPD KAI Sumut, H Madjon Sinaga SH MH dan kepengurusan KBH Advokasi Peduli Bangsaa Binjai -Langkat 2022-2026.

Ketua DPC KAI Binjai-Langkat Sofyan Harahap SH mengatakan selama dua peride ini terus melakukan pembelaan hukum bagi masyarakat. Dan DPC KAI siap menerima bantuan hukum dan konsultasi hukum pada masyarakat. Diakui Sofyan masih banyak hal dan program belum terlaksana dengan baik. Karena itu, kita akan tindak lanjut pada periode lima tahun ke depan.

"Kita siap menerima masukan dan memberi bantuan hukum pada masyarakat," katanya.

Sementara itu Ketua DPD KAI Sumut Madjon Sinaga SH MH mengatakan, pihaknya siap berkolaborasi dengan pihak Forkopimda Binjai - Langkat untuk memberikan penyuluhan hukum. Oleh karena itu, diperlukan kerjasama dalam penegakan hukum di pengadilan.

Masih kata Madjon, dengan dilantiknya pengurus baru DPC KAI dan LBH  Advokasi Peduli Bangsa, diyakini mampu melaksanakan tugas hukum dengan baik. "Dan kami ucapkan selamat bertugas untuk memberikan bantuan hukum pada masyarakat," pungkasnya.

Acara pelantikan itu dihadiri Walikota Binjai yang diwakili Asisten 3, Drs. Meidy Yusri Asisten bid Administrasi Umum dan undangan lainnya.

Hadir juga Kapolresta Binjai, Dandim, Ketua DPD Binjai PKS, Ustad Afrianda  dari DPD KAI Sumut dan anggota Armansyah SH, MH.

Hadir juga Kapolresta Binjai, Dandim, Ketua DPD Binjai PKS, Ustad Afrianda dari DPD KAI Sumut dan anggota Armansyah SH, MH, Rianto SH, Adenan Lubis, Haikal, M Nasir, Syawaluddin, Sofyan Taufik, Putra dan lainnya.

Pengurus yang dilantik Ar Sofyan SH (Ketua) Edi Sunaryo SH (sekretaris) Mhd Syafri, (bendara), Diam Tarigan ( ketua LBH ) Ahmad Zulfikar ( Sekretaris LBH). (rel)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini