DPC Pendawa Binjai Halalbihalal di Bukit Lawang, H. Ruslan: Semoga Semakin Guyub

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Keluarga Besar DPC Pendawa Binjai di lokasi wisata Bukit Lawang.

PENGAWAL | BAHOROK - Keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pendawa Binjai melaksanakan halalbihalal di lokasi wisata Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Senin (16/5/2022).

Kegiatan saling maaf memaafkan usai bulan suci Ramadhan itu sekaligus dalam rangka berwisata dan menjalin silaturahmi di antara keluarga besar Pendawa.

Ketua DPC Pendawa Binjai, Mas Yakin yang memimpin rombongan mengatakan, halalbihalal ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi di antara sesama keluarga besar Pendawa.

"Melalui kegiatan kita tidak hanya sekadar saling memaafkan, tapi juga untuk menjalin silaturahmi agar jalinan persaudaraan di antara sesama anggota semakin kuat," ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang konsolidasi agar elemen masyarakat Jawa di Binjai semakin solid sesuai dengan tujuan organisasi.

Rombongan DPC Pendawa Binjai disambut hangat Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Pendawa Bahorok, Darna dan beberapa pengurusnya.

Sementara itu, Ketua Umum PB Pendawa, H Ruslan SH mengapresiasi kegiatan halalbihalal keluarga besar DPC Pendawa Binjai. H. Ruslan berharap melalui kegiatan itu, keluarga besar DPC Pendawa Binjai semakin guyub, solid dan rukun.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan halal bi halal DPC Pendawa Binjai, semiga keluarga besar Pendawa semakin guyub, solid dan rukun," ujarnya. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini