Temu Kangen Dua Tokoh Sumut, H Ruslan: 'Pengalaman Abangda Sahyan Pelajaran Berharga Bagi Saya'

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Dua tokoh Sumut H Ruslan SH (kiri) dan Dr H Sahyan Asmara, MSP (kanan)

PENGAWAL | MEDAN - Kamis (12/5) kemarin menjadi hari istimewa bagi dua sosok ini, Dr H Sahyan Asmara MSP dan H Ruslan SH. Kedua tokoh masyarakat Sumatera Utara ini bertemu kembali setelah lama berpisah karena kesibukan masing-masing.

Pertemuan itu diawali dengan kunjungan Sahyan asmara ke Pesanggrahan Pendawa Sumut dan disambut langsung oleh H. Ruslan selaku Ketua DPP Pendawa Sumut. Keduanya merupakan teman akrab, sehingga pertemuan itu seakan pertemuan antara abang dan adik (junior dan senior).

"Ini merupakan pertemuan antara abang dan adik. Abangda Sahyan Asmara merupakan salah seorang tokoh Melayu di Sumut. Di samping mantan birokrat, beliau juga dikenal sebagai aktivis berbagai organisasi seperti Pemuda Pancasila, KNPI dan sebagainya," ujar H Ruslan.

Menurut H Ruslan, pertemuan mereka cukup akrab. "Abangda Sahyan tidak banyak berubah, sama seperti saya kenal sebelumnya. Beliau orang yang sangat rendah hati dan enak diajak ngobrol. Banyak yang kami perbincangan dalam pertemuan ini seperti masalah organisasi, politik dan kondisi Sumatera Utara," ujar H Ruslan yang juga ketua DPD APEDI, Ketua DPW FKBNI dan Ketua DPD Dewisnu Sumut.

Diakui H Ruslan, banyak pelajaran yang bisa diambil dari pertemuan dengan Sahyan Asmara. "Harus saya akui, beliau merupakan tokoh yang cukup berpengalaman, sehingga banyak pelajaran yang bisa saya ambil dalam pertemuan kami ini," tutupnya. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini