Pendawa dan PWRI Gelar Open Turnamen Catur Nonsater Cup-I Tahun 2023

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MEDAN - PB Pendawa Indonesia dan PWRI Medan menggelar kegiatan Open Turnament Catur Non Master CUP-I di Sufe Cafe, Komplek MTTC Jalan Slamet Kateran, Medan, Sabtu (7/1/2023). 

Pendiri sekaligus Ketum PB Pendawa Indonesia H.Ruslan.SH pada awak media mengatakan, kegiatan kerjasama Pendawa dengan PWRI Medan adalah dalam rangka mengawali tahun baru 2023 dengan semangat membangkitkan kembali olahraga catur di Sumut khususnya Kota Medan sekaligus bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlit catur daerah.

"Sumut dulunya sangat dikenal sebagai salah satu daerah tempat gudangnya para master/grandmaster atlit Catur Nasional dan Internasional. Melalui turnamen ini, kita berharap dapat kembali menggalakkan olahraga catur di Sumut," ujar H Ruslan.

Panitia Pelaksana Open Turnament Catur Non Master Cup-1 thn 2023 Bustami.S.Ag didampingi Sekretaris panitia Edy Rianto.SE dan panitia tekhnis dari Percasi mengatakan, turnament catur ini memperebutkan Trophy tetap dari Dewan Kehormatan PB Pendawa Indonesia H.Ricky Syahputra.SE.MM dan Ketua Umum PB Pendawa Indonesia H.Ruslan.SH ditambah dana pembinaan dan bingkisan. 

Open Turnament Catur Non Master Cup- 1 tahun 2023 ini diikuti 60 atlit catur.Salam Olahraga, PWRI & Pendawa. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini