Ketua Dewisnu Sumut Tinjau Lokasi Wisata di Desa Suka Makmur

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | DELISERDANG - Ketua Desa Wisata Nusantara Indonesia (DEWISNU) Sumut H Ruslan SH melakukan kunjungan ke Desa Suka Makmur, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupayen Deli Serdang, Sumut, persisnya di lakosi Puncak Merga Silima (PMS) yang dikelolah oleh Ketum DPP PMS Abangda Mbelin Brahmana, Selasa (23/5/2023). 

H.Ruslan.SH yang lebih dikenal sebagai Ketum PB Pendawa Indonesia sangat kagum dan respek dengan lokasi wisata yang kondisi panorama alamnya masih sangat mendukung, alami, asri, indah, sejuk dan terjaga pelestarian alamnya. 

Selaku Ketua Dewisnu Sumut H Ruslan SH siap untuk mendorong serta mendukung dengan melakukan pendampingan  program Desa Wisata "Puncak Merga Silima" Suka Makmur, Kecamatan Kutalimbaru.

"Sekaligus Dewisnu Sumut juga akan membantu untuk mempromosikan Desa Wisata Puncak Merga Silima Desa Suka Makmur. Kita bangga dengan abangda Mbelin Brahmana selaku Ketua DPP PMS Indonesia yang cukup peduli dengan daerahnya, dengan hadirnya tempat kunjungan wisata baru di Sumut ini, maka dampak positifnya dengan masyarakat disekitar lokasi wisata akan dapat meningkatkan dan menumbuhkan perekonomian serta kesejahteraan warga masyarakat desa Suka Makmur," ujar H.Ruslan. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini