Gelar Wasbang di Desa Kerapuh, Babinsa Kodim 0204/DS Sasar Ibu-ibu PKK

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MEDAN - Orangtua merupakan pendidik terbaik bagi putra-putrinya. Pesan dan contoh-contoh yang dilakukan orangtua lebih cepat ditiru oleh anak-anaknya.

Untuk itulah, Babinsa Koramil 16/DMS Kodim 0204/DS Serda JW Saragih dalam pelaksanaan program serbuan teritorial Senin Kebangsaan di Desa Kerapuh, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, menyasar ibu-ibu PKK, Senin (18/9/2023).

Memanfaatkan momen panen bawang hasil budidaya ibu-ibu PKK Desa Kerapuh, Serda JW Saragih memaparkan tentang pentingnya generasi muda memiliki rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

Di hadapan ibu-ibu PKK Desa Kerapuh, Serda JW Saragih mengharapkan ikut membantu menanamkan rasa cinta tanah air kepada putra-putrinya. Sehingga mereka kelak akan tumbuh menjadi generasi yang memiliki rasa nasionalisme dan cinta tanah air yang tinggi.

"Ke depan kita memerlukan generasi muda yang tangguh, memiliki nasionalisme dan cinta tanah air yang tinggi, sehingga mereka tidak mudah untuk dipecah belah bangsa lain. Untuk itu, saya berharap kepada ibu-ibu PKK untuk membantu menanamkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air kepada putra-putrinya,' ujar Serda JW Saragih. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini