Peduli Warga Binaan, Babinsa Kodim 0204/DS Bagi Beras ke Warga Kurang Mampu di Dolok Merawan

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | DOLOK MERAWAN - Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga binaan, Babinsa Koramil 14/DMR Kodim 0204/DS Sertu Marlen Sinaga berbagi kepada warga kurang mampu.

Aksi Sertu Marlen Sinaga dalam menjalankan program serbuan teritorial harian Sabtu Simpati itu berlangsung di Desa Limbong, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (30/3/2024).

Menurut Sertu Marlen Sinaga, kepedulian terhadap warga binaan yang kurang mampu akan terus dibina dan dipupuk, karena sudah menjadi kewajiban bagi prajurit TNI untuk menjadi solusi di tengah-tengah warga.

"Kami akan berupaya semampu kami untuk mencarikan jalan keluar dari setiap permasalahan yang dialami warga. Termasuk warga kurang mampu," ujarnya.

Sertu Marlen Sinaga berharap, bantuan berupa beras yang diberikan diharapkan bisa sedikit mengurangi beban warga.

Sementara itu Ngatirah, salah seorang warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Sertu Marlen Sinaga.

"Ini luar biasa. Prajurit TNI memiliki perhatian yang begitu besar kepada kami warga kurang mampu. Mudah-mudahan bapak selalu dalam lindungan Allah, Tuhan YME dalam menjalankan tugas sehari-hari dan selalu dimurahkan rezeki," ujarnya. (sumber: Kodim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini