Tim 'Gerakan Jum'at Berbagi' Takjil di Mesjid Al Huda Sei Alim Hasak

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | ASAHAN - Bentuk kebersamaan dan saling berbagi antar sesama serta mengambil berkah hari jumat yang mulia, dengan berbagi dalam bentuk penyerahan 200 Kotak Makanan dan Minuman yang di peruntukkan bagi jamaah Masjid yang menunaikan ibadah jum’at.

Demikian dikatakan oleh Koordinator Tim Gerakan Jum'at Berbagi Desa Sei Alim Hasak, melalui Kurniawati Sitorus, di Masjid Al Huda Dusun IV Desa Sei Alim Hasak, Jum’at, (29/03/2024).

Dikatakan Kurniawati bahwa awalnya ada kegiatan Jum'at Berbagi ini, saya sendiri bersama buk asri ponsel berserta almarhum suaminya nya(Rajesh), Setelah itu kami meminta izin kepada ketua BKM Mesjid Al Huda, dan Alhamdulillah BKM memberikan respon yang baik.

"Kata Kurniawati Sitorus, Program ini rutin kita Laksanakan, semoga pada waktu mendatang kita dapat meningkatkan porsi dan semakin banyak donatur yang memberikan sedekah nya”.

Sementara itu pengurus BKM Masjid Al Huda menyatakan terima kasih atas bantuan bagi jamaah masjid, semoga ini memberikan manfaat dan berkah dari Allah SWT,

Sementara itu Kepala Desa Sei Alim Hasak, Muhammad Arifin menyatakan sangat mengapresiasi program yang telah di lakukan oleh Tim Gerakan Jum'at Berbagi yang di Koordinator oleh Buk Kurniawati Sitorus,

Semoga di hari Jum’at ini kita semua mendapat berkah dari Allah SWT, dan bagi yang menerima semoga memberikan manfaat ” Muhammad Arifin lagi. (Aris)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini