Bersama Perangkat Kecamatan, Warga, Babinsa dan Babinkamtibmas Laksanakan Goro di Sintuak Toboh Gadang

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | LUBUK ALUNG - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Kopda Doni Andiki dan Serka Pauzi Andri melaksanakan gotong royong bersama masyarakat, perangkat Kecamatan di Kecamatan Sintuak Toboh Gadang, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (24/04/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan kampung dan seputaran jalan yang ada di Kecamatan Sintuak Toboh Gadang,Buk Risniwita S.sos   selaku Camat sintuak Toboh Gadang menyampaikan, berkat bantuan Babinsa dan Masyarakat dalam pengerjaan pembersihan di sekitar badan jalan, ini menambah motivasi dalam semangat untuk bekerja, untuk itu saya sangat berterima kasih atas bantuan yg telah di berikan.

Sebagai Babinsa Kopda Doni Andiki menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong ini adalah untuk meningkatkan motivasi bagi masyarakat untuk keperdulian dalam pembersihan lingkungan sekitar dan kegiatan ini salah satu tugas Babinsa untuk mengajak masyarakat dalam pembersihan lingkungan dan mempererat hubungan kekeluargaan di Kecamatan binaannya. (Sumber: kodim 0308/Pariaman)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini