Dandim 0204/DS Hadiri Upacara Bendera Peringatan Harkitnas ke-116. Tahun 2024

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SEI RAMPAH - Komandan Kodim 0204/DS diwakili Danramil 10/SR Kapten Inf Sucipto menghadiri upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 tahun 2024 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Upacara yang dipimpin Bupati Sergai berlangsung Lapangan Apel Kompleks Kantor Bupati Serdang Bedagai, Jln. Negara No. 300 Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (20/5/2024).

Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) RI Jhonny G. Plate dalam amanat yang dibacakan Bupati mengatakan, bahwa kita berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa. 

Berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu, ujar Menkominfo, kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru. 

Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru. Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner.

"Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai Bangsa," ujar Menkominfo.

Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu. Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju "Indonesia Emas 2045".

"Mari kita rayakan Kebangkitan Nasional kedua menuju Indonesia Emas!," pungkas Menkominfo.

Hadir juga pada upacara itu, Bupati Sergai H.Darma Wijaya SE, Wakil Sergai Adlin Yusri Tambunan S.T, S.M.S.P, Dandim 0204/DS diwakili Kapten Inf Sucipto, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Prastesta, Kajari Sergai diwakili Romel Tarigan, Kakan Kemenag Sergai Zulkifli Sitorus, Kepala BPS Sergai Marine Sohadi Angkat S.si,.Msi, Ketua Pengadilan Negri Sie Rampah Sacral Ritongah SH,.MH, Kapolsek Tebing tinggi AKP Syaiful, Kesbangpol Sergai Azis, Para Camat Se-kabupaten Sergai, Para OPD Sergai dan ASN. (SUMBER: Kodim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini