FKBNI Gelar Seminar Tri Dimensi Bela Negara daan Bedah Buku Pembentukan Karakter Humanis

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MEDAN - DPW Forum Komunikasi Bela Nusantara Indonesia (FKBNI ) Sumut menggelar acara Seminar Tri Dimensi Bela Negara dan Bedah Buku Pembentukan Karakter Humanis di Aula Raja Inal Siregar di Kantor Gubernur Sumut,Medan, Sabtu (4/5/2024).

Ketua Umum DPP FKBNI Prof.Jhon Piter Sinaga yang juga selaku penggagas acara seminar dan bedah buku ini mengatakan, saya ucapkan terimakasih kepada para narasumber yang hadir, yaitu : Prof.Zulkarnaen Lubis, Prof.Dr.Darwin Lubis,SE.MM, Prof.Dr.Yasmirah Mandasari, Prof.Dr.Elisabet,SH.MH. Dr.dr.Felix Hasim.M.Kes. dan para pengarah : Prof.Drs.Syaiful Anwar Matondang.MA.Ph.D (Kepala LLDikte wilayah 1 Sumut. 

DR.RE.Nainggolan.MM,(tokoh masyarakat Sumut) Kombes.Pol.Mhd.Muslim Siregar (Dir.Binmas Poldasu), Kolonel.Arh. Toto Raharjo (Kepala Infohlata Kodam 1/BB), dan Kepala BNN. 

Acara dibuka secara resmi dengan pemukulan gong oleh Kepala LLDikte Wilayah 1 Sumut dan sebagai tamu kehormatan sekaligus memberikan kata sambutan oleh Bapak Kapoldasu Irjend.Pol.Agung Setya Imam Efendy.SH dan penandatanganan buku. Dan yang mewakili Panitia pelaksana H.Ruslan.SH.Acara dihadiri  keluarga besar FKBNI Se-sumatera Utara, Mahasiswa, Akademisi,Praktisi, dan pimpinan Ormas pemuda Sumut. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini