Dandim 0204/DS Hadiri Penutupan Kejurnas Sumatera Utara Rally Putaran I, Ini Para Juaranya

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SEI RAMPAH - Komandan Kodim 0204/DS Letkol Inf Alex Sandri, S.Hub, Int, MHI menghadiri acara penutupan Kejurnas Sumatera Utara Rally Putaran I tahun 2024 di Lapangan Perkebunan PT PP Lonsum Rambung Sialang, Desa Rambung Sialang Tengah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (9/6/2024).

Keluar sebagai juara pada Kejurnas ini H Rihans Variza dan M Fahrezi Fadh dari Tim HRVRT BGM HBM BMB, tempat kedua Bimo Pradikto dan M. Herkusuma  (BANTENG MOTORSPORT) dan tempat ketiga Rizky Prayoga dan Donny Wardono (HRVRT BGM HBM BMB).

Ketua Dewan Pembina IMI Sumut, Dr H Musa Rajekshah S.Sos, M.Hum dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah banyak membantu sehingga Kejurnas Sumatera Utara Rally Putaran I ini berlangsung sukses. Di antaranya PP PT Lonson yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan.

"Juga tidak lupa kami ucapkan kepada Pemkab Serdang Bedagai sebagai tuan rumah yang sudah memfasilitasi kegiatan ini," ujar mantan Wagub Sumut yang akrab disapa Ijeck.

Menurut Ijeck, kegiatan ini akan disusul dengan Kejuaraan Rally Asia Pasifik bulan Agustus mendatang akan diikuti oleh 65 peserta, termasuk peserta dari luar negeri.

"Lokasi penyelenggaraannya juga di tempat ini, dan akan diikuti 65 peserta, termasuk dari luar negari. Semoga event ini akan berlangsung lebih sukses," harap Ijeck.

Ijeck juga menyampaikan permohonan maaf bila terdapat kekurangan dalam kejurnas kali ini. "Mohon maaf kami sampaikan apabila ada kesalahan yang kami perbuat. Dengna ini secara resmi kami tutup kegiatan Kejurnas Sumatera Utara Rally 2024, putaran I," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Rally, M Harun Mustafa Nasution juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan sponsor yang telah memfasilitasi kegiatan ini, sehingga berjalan dengan baik.

Dalam laporannya, Harun Nasution mengatakan, dari 33 peserta yang ambil bagian hanya 24 peserta yang berhasil finish, karena berbagai penyebab. Di antaranya insiden di lintasan maupun kerusakan pada mobil.

"Semoga track di lintasan Desa Rambong Sialang bisa menjadi ajang pada kejuaran Rally Asia Pasifik di kemudian hari. Selamat kepada teman-teman yang berhasil mendapatkan juara pada event ini," ujarnya.

Sedangkan, Bupati Serdang Bedagai, Dharma Wijaya menyambut baik kegiatan Kejurnas Rally Sumatera Utara putaran I ini dan memberi dampak positif bagi Serdang Bedagai.

Bupati juga mengucapkan terima kasiih kepada seluruh panitia dan sponsor serta para peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Pembina IMI Sumut (Dr. H. Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum), Ketua Panitia IMI Sumut (H. Harun Mustafa Nasution), Bupati Serdang Bedagai (H. Darma Wijaya, S.E), Wakil Bupati Serdang Bedagai (H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, M.S.P), Komisaris PT. PP Lonsum (Zuvli Bahroni),  Ketua KONI Sumut (Jhon Ismadi Lubis), Anggota Komisi E DPRD Sumut (Edi Suratman), Kapolres Serdang Bedagai (AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Dandim 0204/DS (Letkol Inf. Alex Sandri, S.Hub, Int, MHI), Dandim 0203/ Langkat (Letkol Ibnu Hardiyanto), Waka Polres Serdang Bedagai (Kompol Damos Christian Aritonang, SIK), Kabag Ops Polres Serdang Bedagai (Kompol L.S. Siregar), Camat Sei Rampah (Dra. Fitrianti, M.Si) dan Para Peserta Rally.

Berikut para juara Kejurnas Rally Sumatera Utara putaran I tahun 2024: 

1. H. Rihans Varizadan M Fahrezi Fadh(HRVRT BGM HBM BMB). 

2. Bimo Pradikto dan M. Herkusuma (BANTENG MOTORSPORT)

3. Rizky Prayogadan Donny Wardono (HRVRT BGM HBM BMB)

4. A. Aldio Oekondan Respati Adhi (HRVRT BGM HBM BMB)

5. Rudy Setia L dan Adi Wibowo (DMO GARAGE)

6. Edwin Djayadan Maman Aruman (WINS GARAGE)

7. Yoga Soegamadan Tri Arjuna (SUADE MOTORSPORT)

8. Andi Yusrizaldan Nugraha Hadinata(BART MOTORSPORT)

9. TM. Ryandava R.dan Yulio Nurahman(BLA BLA BLA MOTORSPORT)

10. H. Muliana Salehdan H. Rizky Fauzi(SUADE MOTORSPORT)

11. Mohammad Noomandan Reynaldi Nasution(BLA BLA BLA MOTORSPORT)

12. Ronny JSdan Audi C.(BART MOTORSPORT)

13. Colin Sugara S.dan Marcellino J Lapelelo

14. Rias T lubisdan Ilham F Sepriadi

15. Reza Fachridan Anif Fauzi Hrp. (CANDI TMTaK MOTORSPORT)

16. Refly Febriansyahdan Johanry Limbong(BART MOTORSPORT)

17. Erwin Chandradan Hendi Reeve 

18. Ibnu Syahronidan Damara(CANDI TMTaK MOTORSPORT)

19. Said Daffadan Said Yusuf

20. Azzuri Maldini Rdan Fauzy Afdall (CANDI TMTaK MOTORSPORT)

21. Agung Bantahan Nst.dan Edwin A. Nasution

22. Julistiar Riadydan A. Zulfan Parlindungan

23. Mhd Yodi Erdiantodan Prihatin Kasiman

24. Teguh Azwar A.dan Tony Wahyu. (sumber: Kodim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini