Babinsa Jajaran Kodim 0203/Langkat Tetap Aktif Laksanakan Komsos Humanis di Wilayah Binaan

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | LANGKAT - Sertu Joni ramaidi Babinsa koramil 15/Pangkalan susu Kodim 0203/Langkat, melaksanakan kegiatan Komsos dengan seluruh komponen masyarakat dapat di lakukan dimana saja dan kapan saja, dalam komsos kali ini Sertu Joni ramaidi menyambangi pondok bapak Raden bowo, salah satu anggota BPD Desa Pulau kampai Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat. Senin (08-07-2024).

Disana ia berdialog santai bersama Raden Bowo, Suarpan dan Yusuf. Komsos merupakan salah satu metode pembinaan teritorial bagi satuan kewilayahan melaksanakan tugas-tugas pokoknya diwilayah binaan masing-masing, guna memperoleh bahan keterangan bagi Babinsa.

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan guna memantau perkembangan situasi diwilayah binaan untuk membina dan mempererat hubungan silaturahmi dengan warga serta mengajak masyarakat peduli dengan situasi lingkungan.

Dalam Komsos nya Sertu Joni ramaidi berharap kepada masyarakat yang menemukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan kegaduhan ditengah masyarakat agar segera  melaporkan kepada Babinsa dan aparat terkait lainnya. (R15)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini