Kol Caj Anang Tjahyono SE MM Jabat Kaajendam I/BB

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MEDAN ~ Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Sumantri memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Ka Ajendam I/BB dari Kol Caj Drs Herry Suhardi kepada Kol Caj Anang Tjahyono SE MM, sekaligus pelepasan Kolonel CKM dr. Muhammad Irsan, Sp.M menjabat Puskesad, Rabu (14/2/2018) di Serambi Kehormatan Makodam I/BB.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan serah terima jabatan merupakan pembinaan organisasi dan personil di lingkungan TNI AD dan sebagai momentum yang paling berharga dalam pengembangan karir, tugas dan tanggung jawab. Melalui sertijab ini Pangdam I/BB berharap agar dapat meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas dalam mengembangkan manajemen organisasi yang lebih efektif dan efisien bagi kemajuan TNI AD.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Caj Drs Herry Suhardi beserta isteri yang telah memberikan sumbangsihnya kepada Kodam I/BB dan selamat datang kepada Kolonel Caj Anang Tjahyono, SE, MM beserta istri. Pangdam berharap kepada Kol. Caj Anang Tjahyono dapat memberikan kontribusi yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta mampu menghadapi tantangan tugas ke depan.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/ BB, Irdam I/BB, para staf ahli Pangdam I/BB, staf khusus Pangdam, para asisten Kasdam I/BB dan para Kabalakdam I/BB, LO TNI AL, TNI AU, Danbrigif 7/RR dan para Dansat BS se wilayah Medan serta Ketua Persit KCK Dam I/BB beserta pengurus. (sus/pendam I/BB)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini