Luar Biasa, Dua Wanita Bawakan Bekal Makan Siang Buat Satgas TMMD 106 Kodim 0204/DS

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SIPISPIS - Selasa (8/10/2019) kemarin jadi hari yang luar biasa bagi para prajurit Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0204/DS. Bagaimana tidak. Saat asyik bekerj mereka mendapat kejutan, karena Rohani Saragih (43) dan adiknya Juwita Saragih (32) datang membawakan bekal makan siang.

Kedatangan dua wanita yang tinggal di Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai itu itu sontak disambut gempita para personel Satgas. Mereka sama sekali tak menyangka mendapat perhatian yang sangat besar dari warga.

Perlakuan istimewa kedua wanita itu tentu ada sebabnya dan tak muncul begitu saja. Selidik punya selidik ternyata keduanya sudah menganggap para personel Satgas TMMD Kodim 0204/DS sebagai keluarga sendiri.

"Kami sangat senang dan sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga kami. Orangnya baik-baik dan ramah-ramah," ujar Juwita Saragih.

Makanan siang pun langsung disambut para personel Satgas dengan hati senang. Tanpa menunggu lagi mereka pun ramai-ramai menyantap makanan yang dibawakan Rohani dan Juwita Saragih. itu. (sus)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini