Fraksi Partai Golkar Minta RSU dr Pirngadi dan PD Pasar Ditangani Secara Profesional

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Sidang paripurna DPRD Medan.

PENGAWAL | MEDAN - Fraksi Partai Golkar meminta agar penangangan privat wings RSU dr Pirngadi dan Pasar Modern dikelola secara profesional. Permintaan itu diutarakan oleh juru bicara Fraksi Partai Golkar Muhamad Afri Rizki Lubis pada sidang paripurna tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kota Medan  Nomor 13 tahun 2011 tentang Rencana Tata Ruang tahun 2011 sampai 2031.

Peripurna dibuka oleh Ketua DPRD Medan Hasyim SE bersama para wakilnya masing-masing Ikhwan Ritonga, Rajuddin Sagala, T Bachrumsyah serta segenap anggota dewan, Senin (13/1/2020).

Dalam paripurna ini Fraksi Partai Golkar menyoal privat wings RSU Dr Pirngadi yang masih belum terlaksana. Namun pelayanan umum RSU tersebut kepada masyarakat tetap harus menjadi prioritas utama.

Fraksi Golkar minta program ini dikelola dengan manjemen yang profesional. "Ini sudah tentu menjadi harapan kita semua. Manajemen profesional harus memiliki kiat sukses untuk mewujudkan Kota Medan sebagai pusat pelayanan kesehatan di Indonesia ke dapan," ujarnya.

Begitu juga dengan penataan pembangunan pasar tradisional di Kota Medan. Fraksi Partai Golkar yakin dengan konsep manajemen modern pengelolaan PD Pasar Kota Medan. Terlebih setelah PD Pasar Medan berubah menjadi perusahaan umum daerah memalalui Perda PUD Pasar Kota Medan yang baru-baru ini disahkan.

"Kami menilai Pemko mampu mewujudkan kemandirian dan kemampuan mengatasi berbagai kendala yang dihadapi saat ini, sehingga tidak lagi ketergantungan terhadap pinjaman daerah," ucapnya. (sus)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini