Jumat Berkah Ny Hetty Andika Bersama Jajaran Persit KCK PD I/BB di Sibolga

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SIBOLGA - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama anak bangsa terutama di masa pandemi Covid-19 ini, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny Hetty Andika Perkasa menyalurkan bantuan sembako kepada anak-anak di Rumah Singgah Rehabilitasi Berbasis Masyarakat di Desa Mela, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Jumat (7/8/2020).

Kegiatan penyaluran bantuan Ny Hetty Andika Perkasa ini dilakukan langsung oleh Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan, Ny Neneng Irwansyah didampingi Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Didied Pramudito, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Ny Fabriel Buyung Sikumbang, dan Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0211/TT.

Dalam kesempatan ini, Ny Neneng Irwansyah menjelaskan, penyerahan 50 paket sembako bantuan Ketua Umum Persit KCK, Ny Hetty Andika Perkasa, adalah wujud simpati dan kepedulian kepada warga yang bernasib kurang beruntung.

"Semoga bantuan yang diberikan ini membawa manfaat bagi anak-anak kami di rumah singgah ini, terutama dalam menghadapi masa pandemi Covid-19," ucap Ny Neneng Irwansyah.

Masih di tempat yang sama, istri Pangdam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah ini berpesan kepada seluruh anak-anak di Rumah Singgah Rehabilitasi Berbasis Masyarakat di Desa Mela ini untuk tetap semangat dan rajin belajar, serta selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Yakinlah, bila belajar dengan tekun dan sungguh-sungguh serta dibarengi dengan doa yang tiada putus, maka suatu saat nanti anak-anakku semua akan menuai hasilnya. Dan bukan mustahil di masa depan nanti ada di antara anak-anakku sekalian yang menjadi orang sukses," ucap Ny Neneng Irwansyah memberi motivasi.

Sementara, pengelola Rumah Singgah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum Persit KCK, Ny Hetty Andika Perkasa dan semua ibu-ibu Persit KCK di bawah jajaran PD I/BB.

"Semoga kebaikan ini mendapat balasan berlipat ganda dari Tuhan Yang Maha Esa," ucap seorang pengurus mengakhiri. (Sumber: Pendam I/BB)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini