Pupuk Kebersamaan, Babinsa Kodim 0204/DS Main Bulutangkis di Sibolangit

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SIBOLANGIT - Untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan sesama personel Babinsa Koramil 03/SBL jajaran Kodim 0204/DS Sertu Nugroho S dan Serda Walidi bermain bulutangkis di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Selasa (13/4/2021).

Permainan bulutangkis ini juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh sebagai penunjang kelancaran dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Menurut Sertu Nugroho dengan bermain bulutangkis akan tercipta kekompakan dan kebersamaan di antara mereka, selain sebagai upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. 

"Itu semua kita lakukan dalam upaya menjaga kelancaran dalam menjalankan tugas sehari-hari di tengah-tengah masyarakat desa binaan," ujarnya.

Sementara itu Serda Walidi mengatakan, berolahraga secara teratur juga dapat meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi pandemi covid-19. "Untuk itulah kita secara rutin melakukan olahraga, secara bersama-sama melalui permainan bulutangkis, maupun permainan olahraga lainnya," pungkas Serda Walidi. (Siterdim 0204/DS) 


pada 130844 April 2021 Babinsa an Sertu Nugroho.S dan Serda Walidi  melaksanakan kegiatan Selasa Sehat olah raga Badminton di desa Suka Makmur untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini