Kunjungan Kerja ke Den Rudal 004/Dumai, Danrem 031/WB Dampingi Pangdam I/BB

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | DUMAI - Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah beserta Ketua Persit PD I Bukit Barisan didampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Fadjar, MPICT serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I BB beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Den Rudal 004 Dumai, Selasa (20/8/2019). 

Kunjungan Kerja Pangdam I/BB ke kota Dumai itu disambut oleh unsur Forkopimda Kota Dumai, Para Kasi Korem 031/WB, Kapendam I/BB, para Dandim jajaran Korem 031/WB, Kapenrem 031/WB, Dansat Radar 232/Dumai, Dan Den Rudal 004/Dumai, Danyon 132/BS serta Dansub Denpom Kota Dumai.

Pada kunjungan tersebut Pangdam I/BB disuguhkan kesiapan satuan dan prajurit Denrudal 004/Dumai.


Dalam atraksinya prajurit Denrudal 004/Dumai menggelar pengoperasian senjata rudal Star Streak oleh prajurit Denarhanud Rudal 004/Dumai.

"Saya ucapkan terima kasih dan bangga atas kesiapan satuan ini dalam menggunakan dan melaksanakan tugas pertahanan terhadap pesawat tempur musuh yang memasuki wilayah NKRI," ungkap Pangdam I/BB usai menyaksikan simulasi.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan kepada prajurit Den Arhanud Rudal bahwa sebagai prajurit kita harus setia dan siap menjalankan tugas masing-masing.


Dalam menjalankan tugas harus berdoa, karena setiap pekerjaan menanggung resiko. Pangdam juga berpesan kepada seluruh istri prajurit (Persit) bahwa tugas sebagai istri adalah berdoa dan mendukung para prajurit yang pergi demi menjalankan tugas sebagai abdi negara.

"Diharapkan kepada semua ibu-ibu yang suaminya ikut berangkat tugas harus menjaga kehormatan diri, jangan sampai berkeliaran di luar kesatrian," tegas Pangdam.

Selanjutnya Pangdam juga berpesan kepada komandan satuan agar selalu menjaga hubungan baik yang sudah terjalin. "Unsur komandan harus menjaga moril anggota dengan baik dan manfaatkan serta melatih kepemimpinan semaksimal mungkin," pungkasnya. (mirza/pen)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini