Prajurit Kodim 0204/DS dan Warga Dusun 5 Sipispis Doa Bersama Mohon Keselamatan Kegiatan Pra TMMD ke-106

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SIPISPIS - Prajurit Kodim 0204/DS bersama masyarakat Dusun 5 Desa Sipispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai menggelar doa bersama memohon keselamatan dan kelancaran kegiatan pra TMMD ke -106 Tahun 2109, Sabtu (14/9/2029).

Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE, MTr (Han), Kadis PUPR Sergai, Kabid Jalan dan Jembatan Sergai, anggota DPRD Sergai, Askeb PTPN Gunung Pa ela, Camat Sipispis, Danramil 15/Sipispis, Danramil 18/GL, Ketua MUI Kecamatan Sipispis, kades dan masyarakat Sipispis.


Pada kesempatan itu, Dandim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan partisipasinya yang dilaksanakan pada pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0204/DS.


"Terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat pada saat Pra TMMD ke-106 Kodim 0204/DS. Mari kita doaka n semoga proses pengerjaan dan pembangunan yang dilaksanakan oleh prajurit Kodim 0204/DS dapat berjalan dengan lancar," ujar Dandim.


Dandim juga berharap, selama pelaksanaan TMMD dapat tercipta kemanunggalan TNI dan masyarakat. Sejatinya, ujar Dandim, TMMD merupakan salah satu wujud Operasi Bhakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lain. "Titik berat program TMMD adalah desa miskin, terisolir, dan terpencil serta daerah perbatasan," ujar Dandim.

Tujua TMMD adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini