FKBNI akan Gelar Seminar dan Bedah Buku Bela Negara Humanis

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MEDAN - Dalam rangka persiapan Seminar Kebangsaan Tri Dimensi Bela Negara dan bedah buku "Penguatan Nilai Nilai Bela Negara Humanis", Forum Komunikasi Bela Nusantara Indonesia" (FKBNI) Sumut  menggelar rapat persiapan panitia di Sekretariat DPD LEMHANAS Sumut di Kantor Gubernur Sumut jalan Pangeran Dipanegoro, Medan. 

Seminar dan Bedah Buku Bela Negara Humanis rencananya akan dilaksanakan pada hari Jumat, 4 Mei 2024 di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gebernur Sumut. 

Rapat panitia seminar dan bedah buku Bela Negara Humanis dihadiri langsung oleh ketum DPP FKBNI Prof.DR.Jhon Piter Sinaga, Ketua DPW FKBNI Sumut/Ketum PB Pendawa Indonesia H.Ruslan.SH, ketua DPD FKBNI Kota Medan Ajuando Naibaho,S.Sos Prof.Zulkarnaen Lubis, AKBP.Pol.Syaiful Lubis, , Sawardi.SE dan Walden Butar Butar.

Rencananya acara Seminar dan bedah buku ini akan dibuka langsung oleh Pj.Gubernur Sumut, dan akan dihadiri unsur Forkopimda Sumut,TNI/POLRI Akademisi,aktivis, cendikiawan,mahasiswa, Tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat Sumut, dan perguruan tinggi di Sumut. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini