Tengah Malam, Dirut PUD Pasar Medan Inspeksi ke Pasar Induk dan Pasar Aksara

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MEDAN - Jajaran direksi PUD Pasar Medan melakukan inspeksi ke Pasar Induk Lau Cih, Kel Kemenangan Tani, Kec Medan Tuntungan, Selasa (10/5/2022) sekitar pukul 23.30 WIB. 

Kegiatan ini dipimpin oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi. Kedatangan para direksi disambut Kacab II Budi F Putra,Kepala Pasar Induk M Zaki, Wakapas Induk Syaiful dan pengelola di Pasar Induk Rajendra Sitepu. 

Di pasar yang memiliki luas 12 hektar ini, Dirut dan rombongan meninjau sejumlah titik. "Kedatangan kami untuk melihat kondisi pasar sekaligus silaturahmi karena berhubung masih dalam suasana Idulfitri. Dari peninjauan yang dilakukan, aktifitas pasar mulai berjalan normal," ungkap Dirut. 

Selepas dari Pasar Induk, Dirut bergerak ke Pasar Aksara untuk meninjau aktifitas jaga malam. Di tempat tersebut, Dirut meminta agar para karyawan PUD Pasar yang ditugaskan jaga malam, tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan diri. 

"Deteksi dini hal-hal yang berkembang dan laporkan ke pimpinan. Tetap semangat dan jaga kesehatan dalam bertugas," tandas Dirut. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini