Pengecoran Pondasi RTLH Milik Horaimin Tuntas

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SIPISPIS - Proses pengecoran pondasu rumah tidak layak huni (RTLH) milik Horaimin (80) di Dusun 2, Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, tuntas sudah. Kamis (10/10/2019) hari ini proses pembangunan mulai memasuki pemasangan batu bata untuk beton rumah.

Peltu Sukri yang memimpin pembangunan RTLH Horaimin mengatakan, tim Satgas sasaran fisik ini dibantu organik Zidam I/BB yang dipimpin Pelkda Ricad Sinaga  dan dua anggota Serma Tarmudi dan Serka Sopian.

Kerja keras Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS membuat proses pengecoran tuntas sudah. Kini pekerjaan dilanjutkan dengan pemasangan batu bata.

Sebelumnya, pengerjaan sasaran fisik RTLH milik Horaimin mengalami kendala. Pasalnya personel Satgas dialihkan untuk mengerjakan pipa yang menyalurkan air ke rumah-rumah warga.

Pipa air itu pecah karena tergilas buldozer  yang mengerjakan badan jalan. Setelah selesai pengerjaan perbaikan pipa, akhirnya proses pengerjaan RTLH milik Horaimin pun dilanjutkan dan kini memulai tahap pemasangan batu bata. (sus)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini