TMMD ke-106 Kodim 0204/DS, Pemasangan Besi Gelagar Jembatan Dimulai

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SIPISPIS - Proses pembangunan jembatan Sungai Bah Bolon di Desa Pispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai terus dikebut. Proses pembuatan pondasi sudah selesai. Kini pengerjaan memasuki tahap pemasangan besi gelagar, Sabtu (19/10/2019).

Diharapkan pemasangan besi gelagar bisa diselesaikan secepatnya sehingga bisa dilanjutkan dengan pemasangan plat besi lantai dan dinding pengaman di kanan serta kiri jembatan.

Untuk memacu pembangunan jembatan, sebagian personel mulai mengerjakan dinding pengaman. Proses pemotongan besi dan pengelasan juga dilakukan di tempat terpisah.

"Kita merangkai pengaman kiri dan kanan jembatan di sini bang, jadi nanti tinggal mengelas ke besi gelagar jika sudah terpasang," ujar salah seorang pekerja.

Saat melaporkan progres pelaksanaan  TMMD ke-106 Kodim 0204/DS kepada Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-106 Mabes TNI Mayjen TNI Hassandin SIP, MM sehari sebelumnya, Dansatgas Letko, Kav Syamsul Arifin SE, MTr (Han) mengatakan pelaksanaan pembangunan jembatan sudah memasuki tahap pemasangan besi gelagar. (sus)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini