Rabu Bersinar, Sertu Hamdani Ajak Puskesmas Bersinergi Berantas Narkoba

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SERDANG BEDAGAI - Narkoba harus dijadikan musuh bersama. Untuk itu semua pihak harus bersinergi agar tercipta lingkungan yang bersih dari narkoba.

Itulah yang dikatakan Babinsa Koramil 22/GM jajaran Kodim 0204/DS Sertu Hamdani saat melaksanakan kegiatan Rabu Bersinar di Puskesmas Gunung Meriah, Rabu (22/1/2020). Pada kesempatan itu, ia melakukan koordinasi dengan Kepala Puskesmas Gunung Meriah untuk bersama-sama aparat dalam memberantas narkoba.

Selain itu, Sertu Hamdani juga berharap pihak Puskesmas menyediakan tespek, sehingga siapa yang dicurigai sebagai pengguna narkoba bisa langsung ditest urine.

"Saya berharap pihak Puskesmas ikut aktif malakukan pemberantasan narkoba. Tanpa sinergitas semua pihak untuk bersama-sama memberantas narkoba," ujarnya.

Kebersamaan, ujar Sertu Hamdani, akan membatasi langkah para bandar untuk menjalankan bisnis haramnya. "Mari kita selamatkan generasi muda dengan bersinergi memberantas narkoba. Tanpa sinergitas maka mustahil kita memberantas narkoba yang mengancam masa depan generasi muda," ajaknya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini