Rabu Bersinar, Babinsa Koramil 24/TTSB Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Perangkat Desa Bahilang

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SERDANG BEDAGAI - Dalam rangka pelaksanaan program Rabu Bersinar, Babinsa Koramil 24/TTSB jajaran Kodim 0204/DS Sertu Abdul Haris memberikan sosialisasi serta arahan tentang narkoba dan bahayanya. Sosialisasi dilakukan kepada perangkat Desa Bahilang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (19/2/2020).

Menurut Sertu Abdul Haris melalui kegiatan ini diharapkan perangkat Desa Bahilang bisa menjadi penyambung lidah ke masyarakat. Sehingga pesan-pesan yang disampaikan dalam kegiatan Rabu Bersinar ini dapat diteruskan secara berjenjang melalui kepala dusun dan masyarakat.

Sertu Abdul Haris dalam kesempatan itu menyebutkan, narkoba merupakan musuh terbesar bangsa Indonesia, karena sangat merusak generasi muda. Untuk itulah seluruh perangkat desa harus jeli, memperhatikan serta menaruh perhatian terhadap segala sesuatu yang mengarah kepada penggunaan maupun peredaran narkoba di Desa Bahilang.

"Selain itu saya juga mengimbau kepada para orangtua untuk memperhatikan dan mengawasi pergaulan putra-putrinya. Kemudian, segera laporkan kepada pihak berwajib jika menemukan indikasi penggunaan maupun penyalahgunaan narkoba, agar dapat diambil tindakan sesuai hukum yang berlaku," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini