PAC PP Kecamatan Stabat Gelar RPP di Gedung PKK Pemkab Langkat

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | LANGKAT - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Stabat menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat Periode 2020-2023 di Gedung PKK Pemkab Langkat, Kamis (17/9/2020) jam 14.00 WIB.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan pengurus PP se-Kabupaten Langkat dan se-Kota Madya Binjai itu dimulai dengan penyampaian kata sambutan oleh panitia dan do'a yang dibawakan oleh Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) Kabulaten Langkat.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan acara nasional, yakni menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, pembacaan Ikrar Pemuda Pancasila dan menyanyikan Mars Pemuda Pancasila sera menyanyikan Himne Putra Putri Indonesia yang diikuti secara serentak oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pembacaan laporan Ketua Panitia RPP PAC PP Kecamatan Stabat M A Bahrum ST. "Alhamdulillah, hanya dalam waktu 3 hari kami bisa mempersiapkan dan menyelenggarakan kegiatan RPP ini. Terimakasih atas segala dukungan yang sudah diberikan MPC PP Kabupaten Langkat dan seluruh rekan-rekan," sebut pria yang biasa disapa Aron ini.

Dalam kesempatan itu, Riki Sapariza SE terpilih secara aklamasi untuk memimpin PAC PP Kecamatan Stabat periode 2020-2023. "Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan sahabat semuanya menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Stabat Periode 2020-2023," ungkap Reza.

Semua amanah dan kepercayaan ini, kata Reza, merupakan motivasi baginya untuk terus membangun Pemuda Pancasila, khususnya di Kecamatan Stabat. "Semoga kiprah Pemuda Pancasila semakin besar lagi untuk membangun organisasi kepemudaan di Kabupaten Langkat," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pengurus MPC PP Kabupaten Langkat, Pengurus Sapma PP Kepala KUA Kabupaten Langkat, Perawkilan dari Polsek dan Koramil Stabat, Lurah Kwala Bingai, Pengurus PAC se-Kabupaten Langkat, serta Pengurus PAC se-Kota Madya Binjai. (Fii)


Teks foto: Tamu yang hadir di RPP saat menyanyikan Lagu Indonesia Raya
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini