Babinsa Kodim 0204/DS Pantau Pelanggar Prokes Covid-19 di Lokasi Wisata Pantai Cermin

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | PANTAI CERMIN - Untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19, lokasi-lokasi wisata tak pernah luput dari pemantauan para personel Babinsa di jajaran Kdoim 0204/DS. Termasuk lokasi wisata di kawasan Desa Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Itu jugalah yang dilakukan personel Babinsa Koramil 08/PC jajaran Kodim 0204/DS Sertu Iswadi. Pada Minggu (29/11/2020), Sertu Iswadi melakukan pemantauan penegakan disiplin protokol kesehatan di Pantai Bali Lestari, salah satu lokasi wisatan di kawasan Desa Pantai Cermin.

Seluruh pengunjung dianjurkan untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti pengukuran suhu tubuh, penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik.

Dengan sangat persuasif ia mengimbau setiap pengunjung agar benar-benar mematuhi protokol kesehatan. Menurutnya, tak ada alasan bagi kita untuk melanggar protokol kesehatan, karena hingga saat ini penyebaran covid-19 belum berakhir, kemudian obat maupun vaksinnya juga belum ditemukan.

"Sehingga satu-satunya cara untuk mencegah penyebaran covid-19 adalah hanya dengan mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini