Bantu Warga Kurang Mampu, Babinsa Kodim 0204/DS Tuai Pujian

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SUNGGAL - Pelda Rusdi Suryadi menuai pujian dari warga, karena kepeduliannya kepada warga kurang mampu. Demi warga binaan, personel Koramil 01/SGL itu relah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada warga desa binaan.

Melalui program Sabtu Simpati, Pelda Rusdi Suryadi memberikan bantuan paket sembako kepada warga desa binaan. Salah seorang yang menerima bantuan darinya adalah Paidi. Pria yang berusia 69 tahun warga Dusun 3, Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang itu merupakan salah seorang warga yang terdampak covid-19.

Selama ini Paidi bekerja serabutan. Pandemi covid-19 membuatnya harus kehilangan pekerjaan. Kini dia harus lebih banting tulang untuk menghidupi keluarga. Apa saja dia kerjakan agar mendapat penghasilan dengan cara yang halal.

Prihatin dengan kondisi warganya tersebut, Pelda Rusi pun memberikan bantuan berupa beras kemasan 5 kg dan satu dus mie instan. Pemberian itu membuatnya sangat berterima kasih.

"Luar biasa perhatian Bapak Babinsa kepada kami selaku warga binaan. Di tengah kondisi yang serba sulit ini, beliau rela menyisihkan sebagian rezekinya untuk dibagikan kepada kami," ujarnya.

Paidi berdoa agar Pelda Rusdi selalu mendapat lindungan dari Allah SWT dan sukses selalu dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Sementara itu Pelda Rusdi berharap agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi covid-19 cepat berlalu dan kehidupan kembali normal seperti sediakala. "Yuk kita disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik untuk mencegah penyebaran covid-19 dan kondisi kembali seperti sedia semula sebelum ada covid-19," ajaknya. (Siterdim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini