Babinsa Kodim 0204/DS Laksanakan Pengawasan Gakplin Prokes di Sibolangit

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SIBOLANGIT - Babinsa Koramil 03/SBL jajaran Kodim 0204/DS Sertu Siburian dan Serda Petrus T melakukan pengawasan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 dan PPKM Skala Mikro.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Jamin Ginting, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Kamis (14/4/2021). Keduanya mendatangi tempat-tempat keramaian dan tempat di mana biasa masyarakat berkumpul, seperti warkop, warung dan tempat-tempat lainnya.


Kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, terutama yang tidak menggunakan masker, keduanya melakukan peringatan dengan cara teguran yang disampaikan secara simpati. 

Kepada warga diingatkan bahwa pandemi covid-19 belum berakhir, untuk itu mereka harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik.

"Mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik saat beraktivitas di luar rumah," ujar Sertu Siburian. (Siterdim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini