Kunjungi Pos Pam Penyekatan III Besitang, Kapoldasu Disambut Kapolres Langkat

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Kapoldasu Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi mengunjungi Pos Pam Penyekatan III Besitang.


PENGAWAL | LANGKAT - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs R Z Panca Putra Simanjuntak MSi dan Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP melakukan kunjungan ke Pos Pam Penyekatan III di Jalinsum Aceh - Medan, persisnya di Km 115 Desa Halaban, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Kamis (6/5/2021) sekira jam 11.00 WIB.

Kehadiran rombongan Kapoldasu dan Pangdam I/BB di Pos Pam Penyekatan III Besitang itu, disambut langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, yang juga sekaligus menjelaskan tentang prosedur penyekatan yang dilakukan oleh petugas dari Polres Langkat. "Pak Kapolda juga menjelaskan tentang larangan mudik, terhitung mulai 06 hingga 17 Mei 2021 mendatang," kata Edi Suranta Sinulingga.

Di sana, dengan tetap melaksanakan prokes Covid-19, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Mayjen Hassanudin langsung melakukan pengecekan kesiapan petugas kepolisian yang melaksanakan piket di Pos Pam Penyekatan III Besitang, serta mengecek kesiapan petugas medis yang akan melaksanakan rapid/swab tes kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Besitang AKP Armansah Harahap SH juga menjelaskan kepada Kapoldasu dan Pangdam I/BB beserta rombongan, tentang denah lokasi Pos Penyekatan III di sana. "Tadi Kapoldasu dan Pangdam I/BB beserta rombongan juga mengisi buku tamu dan memberikan bingkisan kepada anggota yang bertugas di sana," pungkas Edi Suranta Sinulingga.

Setelah itu, Kapoldasu dan Pangdam I/BB yang turut didampingi As Ops Kodam I/BB Kolonel INF K Sianturi, Dir Lantas Polda Sumut KOMBES Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK, Kasat Brimob Polda Sumut KOMBES Pol Suheru SIK dan Danyonif 8 Marinir Tangkahan Lagan, Pangkalan Brandan LETKOL Mar Imam Suprianta, kemudian melanjutkan kunjungan ke Pos Pam di Perbatasan Aceh dan Sumut. (Ahmad)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini