Danyonzipur 1/DD Sambut Tim Dinas Jasmani AD

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar


PENGAWAL | MEDAN -  Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E menyambut Tim Dinas Jasmani Angkatan Darat atau Disjasad, Selasa (27/7/2021).

Tim dipimpin Letkol Inf Muh. Isnaeni Natsir jabatan Kabagoraum Subdisbinor Disjasad dan Serda Imam Prayoga Jabatan Ba beladiri 2 Bagoramil Subdisbinor Disjasad. Kunjungan tim untuk melihat sejauhmana pelaksanaan kegiatan Jasmani di Satuan yonzipur 1/DD untuk meningkatkan kinerja Satuan Khusus nya dibidang jasmani.


Letkol Inf Muh. Isnaeni Natsir langsung turun melihat kegiatan Jasmani di satuan Yonzipur 1/DD dan melihat langsung kegiatan beladiri militer dan fitnes di mako Yonzipur 1/DD.

Saat di Aula Suganda Mako Yonzipur 1/DD tempat latihan beladiri militer Serda Imam Prayoga mempraktekkan salah satu gerakan beladiri militer yaitu RGP 1 kepada prajurit Yonzipur 1/DD dan selanjutnya Tim Disjasad menuju  ruang Fitness Center untuk melihat prajurit Yonzipur melaksanakan kegiatan jasmani berupa fitness

Letkol Inf Muh. Isnaeni Natsir memberikan suatu masukan kepada yonzipur 1/DD mengenai fasilitas yang ada di ruang fitness center agar menjaga fasilitas yang diberikan oleh negara berupa alat alat fitness untuk selalu di jaga kebersihannya. (Ril)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini