Program Bedah Rumah Terealisasi, Antonius Tumanggor: Terima Kasih Pemko Medan

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

 

Anggota DPRD Medan Antonius Tumanggor saat meninjau salah satu rumah yang masuk program bedan rumah Pemko Medan.

PENGAWAL | MEDAN - Antonius D Tumanggor mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Medan terutama dinas PKPPR Kota Medan karena telah merealisasikan program bedah Rumah yang merupakan aspirasi dari warga masyarakat saat pelaksanaan Sosialisasi Perda maupun Reses kepadanya beberapa waktu lalu.

Dari 3 (tiga) usulan yang masuk dan diteruskan kepada wakil rakyat dari Dapil 2 kota Medan ini, semuanya direalisasikan oleh dinas Perkimtaru Kota Medan.

"Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Kadis DPKPPR Kota Medan, Camat Medan Petisah dan Lurah yang telah membantu proses permohonan bedah rumah di daerah Kecamatan Medan Petisah. Dan semua usulan dari mulai reses, dan sosperda yang dilaksanakan dapat terealisasi 94 persen baik itu jalan, bedah rumah, dan lampu penerangan jalan. "ujar wakil ketua Fraksi NasDem Kota Medan ini, Selasa (26/10).

Adapun warga penerima bantuan Bedah Rumah tersebut setelah melewati persyaratan yang diminta oleh Perkimtaru Kota Medan. Mereka antara lain Tiamsa Justina boru Manik, jalan Surau Gg Cikditiro No.10, kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah, M Idris, alamat Jalan M Idris Gg. Sutomo No.14 Medan Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah. Elly Novita Sitanggang, alamat Jalan Notes No 11-a Medan.

Sambung Antonius lagi, adapun permohonan bedah rumah tersebut sudah diberikan pada tahun 2020 dan tahun 2021. "Sukur Alhamdulillah, semuanya terwujud," bilang wakil rakyat asal Dapil 1 Kota Medan tersebut.

Antonius Devolis Tumanggor berharap dengan terwujudnya realisasi permohonan bedah rumah kepada warga masyarakat ini tidak ada lagi ditemukan rumah kumuh dan tidak sehat di kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Petisah.  "Seperti program Wali Kota Medan agar kota Medan dapat menjadi miniatur of Asia. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini