Koramil 04/SBB Kodim 0204/DS Gelar Gakplin Prokes dan PPKM di Sibirubiru

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar



PENGAWAL | SIBIRUBIRU
 - Tindakan pencegahan penyebaran protokol kesehatan (prokes) terus dilakukan para Koramil di jajaran Kodim 0204/DS. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada warga binaan, agar tidak terpapar penyakit berbahaya tersebut.

Seperti yang dilakukan para personel Koramil 04/SBB di Desa Sidodadi, Kecamatan Sibirubiru, Kabupaten Deliserdang, Minggu (5/12/2021). Dalam kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan itu, petugas melakukan pengawasan di tempat-tempat keramaian seperti warung dan para pengendara.

Melalui kegiatan itu, petugas melakukan pengawasan kepada warga yang sedang berkumpul dan para pengendara. Mereka yang tidak mematuhi protokol kesehatan, terutama yang tidak menggunakan masker, langsung diberikan teguran dan masker gratis.

Kepada warga juga dilakukan sosialisasi agar jangan pernah lengah dan terus mematuhi protokol kesehatan. Pasalnya, virus covid sampai saat ini masih menjadi ancaman serius. Terutama karena beberapa negara sudah muncul varian baru Omricon.

"Mari kita terus mematuhi protokol kesehatan, karena covid-19 tidak akan pernah hilang. Salah satu cara paling efektif untuk mencegah penularan adalah dengan mematuhi protokol kesehatan. Oleh karena itu mari kita tetap disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik saat melakukan aktivitas di luar rumah," ujarnya. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini