Program CSR, BNI Salurkan 61 Tong Cat ke PUD Pasar

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno foto bersama usai menerima bantuan dari Bank Negara Indonesia.

PENGAWAL | MEDAN - Perusahaan Umum Daerah (PUD) Medan mengapreasiasi Bank Negara Indonesia (BNI) yang memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan. CSR yang diberikan berupa bantuan cat berjumlah 60 pail/61 tong ukuran 18 liter.

Bantuan CSR tersebut diserahkan Wakil Pimpinan Cabang BNI Medan Talenta Lya NBA, didampingi Supervisor BNI Medan Denada Vadli. Bantuan diterima oleh Dirut PUD Pasar Medan. Suwarno didampingi Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, Kabag Umum Sugiono, dan Kabag Hukum/Humas Hafiz Ibrahim Siregar, Rabu (19/1/2022) di Kantor PUD Pasar Medan, Jalan Razak Baru, Medan Petisah.

Talenta Lya mengatakan bantuan CSR tersebut merupakan realisasi dari program digitalisasi yang dihadiri Wali Kota Medan Bobby Nasution beberapa waktu lalu.

"CSR dari BNI ini merupakan kelanjutan dari  sebuah MoU program kerja sama digitalisasi yang belum lama ini dilaksanakan," ucapnya.

Ia berharap dengan adanya bantuan program CSR tersebut akan dapat berkelanjutan untuk ke depannya. Talenta melanjutkan ini merupakan sinergi yang baik. 

Dirut PUD Pasar Suwarno menyampaikan terima kasih atas realisasi CSR dari BNI. Dirinya berharap kolaborasi yang sudah terbangun semakin erat lagi. Sehingga pembenahan pasar-pasar di Medan bisa menjadi lebih baik. 

Masih di tempat yang sama, Fernando menilai pemberian CSR ini dapat dilakukan untuk program berikutnya. 

Sekadar diketahui, Pemko Medan melakukan soft launching penerapan monitoring dan digitalisasi pembayaran pajak daerah Kota Medan yang langsung dihadiri Wali Kota Bobby Nasution.

Dalam pertemuan ini, Bobby Nasution  mmenyaksikan penandatanganan kerjasama antara PUD Pasar dan BNI. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini