Babinsa Kodim 0204/DS Bagi Sembako ke Warga Tanjung Beringin

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Babinsa Koramil 11/TB Kodim 0204/DS memberikan bantuan kepada warga di Tanjung Beringin.

PENGAWAL | TANJUNG BERINGIN - Babinsa Koramil 11/TB Kodim 0204/DS Pelda Syaiful Anwar melaksanakan kegiatan Sabtu Simpati di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (21/5/2022).

Dalam kegiatan dalam rangka pelaksanaan kegiatan serbuan teritorial Sabtu Simpati itu, Pelda Syaiful Anwar memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu.

Ia berharap bantuan itu dapat meringankan beban warga di tengah himpitan ekonomi saat ini. Bantuan berupa beras dan bahan-bahan pokok lainnya ini merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga kurang mampu akibat kondisi perekonomian yang sedang sulit," ujarnya.

Melalui kegiatan itu, Pelda Syaiful Anwar berharap warga tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik," harapnya. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini