Wujud Kepedulian TNI, Babinsa Kodim 0204/DS Pimpin Warga Desa Penggalian Gotong Royong

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

 

PENGAWAL | TEBINGTINGGI - Wujud kepedulian prajurit TNI kepada rakyat tak pernah pupus. Hal itu dibuktikan dengan berbagai kegiatan serbuan teritorial di tengah-tengah masyarakat.

Wujud kepedulian itu juga ditunjukkan Sertu Abdul Haris saat melakukan kegiatan serbuan teritorial Jumat bersih di Desa Penggalian, Kecamatan Tebingtinggi Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagaj Jumat (14/5/2022).

Bersama warga Sertu Abdul Haris melakukan gotong royong membersihkan parit dan badan jalan. Kegiatan itu dilakukan untuk menjaga kebersihan jalan dan parit.

Ia berharap warga tetap melakukan gotong royong membersihkan parit agar air tetap lancar mengalir. Sehingga saat hujan turun tidak terjadi penyumbatan dan melimpah ke badan jalan.

Melalui kesempatan itu, Sertu Abdul Haris juga mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

"Mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19," ujarnya (Sumber: Kodim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini