Jaga Kebersihan, Jajaran Pasar Kemiri Gotong Royong dengan Forkopimcam

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Gotong royong di Pasar Kemiri.

PENGAWAL | MEDAN - Kebersihan merupakan salah satu program prioritas dari Wali Kota Medan Bobby Nasution. Diperlukan kolaborasi dari seluruh pihak sebagai upaya menjaga kebersihan. 

Seperti yang dilakukan di seputaran Pasar Kemiri, Rabu (29/6/2022). Gotong royong diadakan oleh jajaran Pasar Kemiri beserta unsur forum kordinasi pimpinan kecamatan (forkopimcam) Medan Kota.

Dirut PUD Pasar Suwarno melalui Kepala Pasar Kemiri Ronald Sihotang mengungkapkan gotong royong meliputi pembersihan drainase di Jalan Kemiri. 

Jajaran pegawai Pasar Kemiri, kata Ronald, bersama-sama dengan lurah, babinsa, bhabinkamtibmas, kepling, hingga organisasi pedagang P4B, dengan penuh semangat mengangkati sampah di drainase. 

Karena sedimentasi drainase, akhirnya dikerahkan pula alat berat untuk mempermudah proses pembersihan. 

Ronald berharap gotong royong ini dapat membuat lingkungan pasar lebih nyaman, aman, dan bersih bagi pedagang dan pengunjung. Ronald juga mengajak pedagang maupun pengunjung di Pasar Kemiri berkolaborasi dengan tidak membuang sampah sembarangan. 

"Mari kita rawat, kita jaga pasar ini bersama-sama. Supaya pasarnya tetap bersih dan akan membuat nyaman bagi orang yang datang. Kami juga berterima kasih dengan pihak forkopimcam atas kolaborasi yang telah dilakukan dalam mengatasi kebersihan. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlanjut secara berkala," tandas pria berkaca mata ini. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini