Ditikam Mantan Suami Kekasihnya, Karyawan HKI Rubuh Bersimbah Darah

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Warga berkumpul di lokasi kejadian.

PENGAWAL | STABAT - Fendi, Karyawan Hutama Karya Infrastruktur (HKI) rubuh bersimbah darah, usai ditikam mantan suami kekasihnya. Dia ditikam di rumah kekasihnya, di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Langkat, Senin (28/11/2022), sekira jam 10.00 WIB. Peristiwa keji itu pun mengundang perhatian warga sekitar.

Informasi di lapangan, karyawan HKI yang belum diketahui identitasnya itu, berkunjung ke rumah kekasihnya bernama Eka Maulina (33). Namun naas, mantan suami Eka berinisial IA alian Iin, warga Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Langkat, mendatangi korban. Saat itu, korban sedang duduk di depan rumah Eka.

Sebelum ditikam, korban sempat cekcok mulut dengan Iin. Usai ditikam, korban pun melakukan perlawanan. Namun korban rubuh, karena darah segar mengalir deras dari bahu kanannya. Iin pun melarikan diri meninggalkan lokasi, dengan mengendarai sepeda motor Satria FU.

Mendengar informasi itu, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy SH langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). “Korban saat ini sudah dilarikan ke RS Putri Bidadari. Informasinya ditikam mantan suami kekasihnya,” kata Ferry.

Di lokasi kejadian, Salimuddin, orang tua Eka menuturkan, korban merupakan calon suami anaknya. “Mungkin karena cemburu dia (Iin). Datang ke sini langsung ditikam di belakang situ. Setelah itu, dia langsung melarikan diri dia,” terang Salimuddin.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kondisi korban. Pastinya, saat dilarikan ke rumah sakit, korban dalam keadaan sudah tidak berdaya. Warga masih berkerumun di lokasi kejadian, untuk mengetahui secara pasti peristiwa tersebut. (Ahmad)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini