Babinsa Kodim 0204/DS Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Masjid Al Ikhlas di Dolok Merawan

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

Serma Budihartono ikut meletakkan batu pertama pembangunan masjid Al Ikhlas di Desa Paritokan.

PENGAWAL | DOLOK MERAWAN - Babinsa Koramil 14/DMR Kodim 0204/DS Serma Budihartono menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Ikhlas di Desa Paritokan Dusun 3, Desa Paritokan, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Deliserdang, Rabu (30/11/2022).

Hadir juga dalam acara peletakan batu pertama itu, Bupati Serdang Bedagai diwakili oleh Heri Suhardianto, pihak PTPN 4 yang diwakili oleh manajer  Sri dan Muhammad Irwan Rabe,, Camat Dolok Merawan diwakili Suprapto, Wakapolsek Dolok Merawan, ketua MUI  H Kholib Harahap, Kepala Desa Dolok Merawan Dedi Effendi dan Kades Paritokan Misnani.

Menurut Serma Budihartono kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga di desa binaan dan juga ajang silaturahmi untuk semakin menguatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Kita selalu mendorong dan mendukung setiap program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat. Termasuk pembangunan masjid Al Ikhlas di Desa Paritokan ini. Untuk itulah kita menghadiri acara ini sebagai wujud kedekatan dengan rakyat di wilayah binaan sekaligus menjadikan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi," ujarnya. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini