Dandim 0204/DS Hadiri Perayaan Imlek 2574 Kabupaten Serdang Bedagai

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SERDANG BEDAGAI - Komandan Kodim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MH menghadiri perayaan Imlek 2574 Kabupaten Serdang Bedagai. Acara berlangsung di Pantai Pondok Permai, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Deliserdang, Senin (30/1/2023).

Perayaan Imlek kali ini mengambil thema "Kita tingkatkan kerukunan hidup  beragama dengan memanfaatkan maksimal Potensi dan kekayaan alam Serdang Bedagai".

Dalam amanatnya, Bupati Serdang Bedagai H Dharma Wijaya mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek kepada masyarakat Serdang Bedagai yang merayakan. "Semoga Sergai sebagai daerah yang religius," ujarnya.

Tidak hanya berupaya menjadikan Sergai sebagai daerah yang mandiri dan sejahtera, namun kami juga ingin supaya sumber daya manusia di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini bisa memiliki aspek religiusitas yang kuat.

Perayaan Imlek tahun ini juga dirangkai dengan penyerahan bingkisan oleh tokoh masyarakat Tionghoa, penyerahan plakat ucapan terima kasih Pemkab Serdang Bedagai kepada masyarakat dan acara lucky draw.

Hadir pada acara itu Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya, Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto,SH.MH, mewakili Kapolres Sergai Kompol L.S.Siregar, Kejari Serdang Bedagai Tulus, Ketua DPRD Serdang Bedagai M.Ilham Ritonga SE, Tengku Ery Nuradi dan tokoh masyarakat. (Sumber: Kodim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini